Info Unik Thailand

Thursday, 23 April 2020

WARGA THAILAND MENDAPAT 5000 BATH DI PHITSANULOK

Provinsi Phitsanulok membuka kesempatan untuk umum untuk mengajukan hak untuk mendaftar untuk menerima BLT atau Bantuan Langsung Tunai sebesar 5.000 bath.

Pada hari senin, 20 April 2020 di Balai Kota Provinsi Phitsanulok, Phiphat Aekpaphan Gubernur Provinsi Phitsanulok telah menyetujui BLT untuk membantu warga Negara yang terkena dampak pandemi virus Cororna. Antara 20-22 April 2020, akan ada layanan publik untuk membantu warga masyarakat  untuk menerima uang sebesar 5,000 bath di Balai Kota Phitsanulok, Kantor Distrik dan Setiap organisasi pemerintah daerah di Provinsi Phitsanulok.

Di kantor  Phachakom di Balai Kota Provinsi Phitsanulok, Pejabat memberikan layanan publik dibagi menjadi dua tahap pendaftaran. Tahap pertama  di tempat parkir merupakan area untuk membuat dokumen dan menerima kartu antrian bagi mereka yang meminta untuk menyerahkan hak melalui system computer dan mereka yang belum mendaftar. Bagian lainnya adalah di dalam kantor Phachakom. Pejabat telah menyiapkan 20 meja untuk mengisi dan mendaftar ulang melalui sistem komputer untuk melayani orang-orang secara berurutan.

Suasana pagi di Balai Kota Phitsanulok, Ada sekitar 300-400 orang yang menggunakan layanan ini. Sebagian besar adalah usia kerja. Setengah baya dan lanjut usia. Dari hasil wawancara dan pengamatan kebanyakan pendaftar adalah orang usia kerja namun ada juga yang ditolak, jadi datang ke balai kota. Sementara mayoritas manula berusia 60 tahun ke atas didapati mendaftarkan anak-anak mereka dan akhirnya ditolak. Dan kebanyakan orang membawa dokumen seperti  Foto tempat kerja dan toko untuk digunakan sebagai bukti bagi pejabat setempat


Nama penerjemah: Pujo
Sumber: https://www.phitsanulokhotnews.com/2020/04/20/142074
Share:

0 komentar:

Post a comment

Followers

Definition List

Flag Counter

Flag Counter

Support